Ternyata Penarikan Otomatis Pembayaran PopTM $50

Reviw PopTm.com - Info PopTm Terbaru - Apakah anda seorang publiser/blogger? tentunya sudah tidak asing lagi dengan bisnis online yang namanya POPTM, itu lho bisnis periklanan CPM (Cost per million) atau dalam bahasa indonesianya adalah pembayaran per seribu pengunjung, artinya jika blog anda belum ada 1000 pengunjung maka tidak ada saldo $ masuk dalam akun anda. Hal ini tentunya cocok banget dengan blog/website yang pengunjungnya sudah beribu ribu pengunjung setiap harinya.

Berbeda dengan Google adsense, anda akan dibayar setelah iklan di klik, walaupun ada juga nilai bayaran per 1000 page view namun kecil sekitar $0.01, hmm... capek deh. Nah lebih beruntung lagi jika pengunjung blog anda ramai dipasangi iklan google adsense + Poptm dijamain uang $ akan mengalir kepada anda setuiap hari, ya itulah untungnya jika punya blog yang ramai.


Tapi POPTM ini tidak mensyaratkan blog anda ramai atau tidak, yang penting daftrakan saja, jika sudah di lihat oleh poptm akan ada pada akun poptm anda blog "Approve" lagsung saja taruh iklanya pada situs anda dan tunggu $$$ akan mengalir setiap hari.

Apakah anda belum mendaftar? langsung saja daftarkan, tutorialnya lihat pada halaman ini : Cara Daftar PopTm Alternatif Adsense Untuk Publiser Nah ada info terbaru nih, ternyata poptm merubah batas penbarikan otomati pada angaka $50, artinya jika belum sampai $50 belum dikirim ke paypal secara otomatis, maksudnya otomatis itu anda tidak pernah buka situs poptm untuk meminta pembayaran maka secara otomatis akan dikirim.

Tapi tenang anda penarikan minimal di PopTm itu cuma $10, jika sudah samapai 10 tidak sabar ingin menarik silahkan saja ditarik ke paypal. Mengenain informasi perubahan Autowithdrawl $50 sejak 18 oktober 2016, hal ini meliputi harga iklan untuk para Advertiser dan panarikan otomatis penghasilan para publiser yang biasanya minimal $10 sudah bisa disetting, namun untuk kali ini minimal harus $50.00 baru bisa disetting untuk penarikan otomatis (Autowithdrawl).

mengenai hal ini saya dapat pemberitahuan melalui email, dan mungkin semua publiser yang terdaftar di Poptm mendapat email ini;
Dear Publisher,
Due to increase in more advertising campaigns for most of the tier1 and tier2 countries, We have increased CPM rates for tier1 and tier2 countries which may lead to increase in your revenue.
Please try to place our ad-codes on all the pages and use out php based ad-code or wordpress plugin which will help you to increase your impression as well as revenue. (18 oktober)
Sejak ada pegumuam itu saya tidak bisa setting autowithdrow $10 dengan keterangan "The minimum payment threhshold is $50.00, kemudian saya tanyakan melalui cheat support yang ada di pojok kanan bawah menajakan kejelasan-nya dan di jawab seperti ini;
Sarvesh Sarvesh (Poptm)
Oct 24, 12:05 PM IST
Hello abu azma,
Sorry , we have chenged the auto payout withdrawl limit to $50.
inorder to reduce paymrnt flow.
Kind Regards
Poptm Team
Ok sahabat blogger semua, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda semua, tetap semangat, tetap menulis, semoga sukse good luck..

0 Response to "Ternyata Penarikan Otomatis Pembayaran PopTM $50"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel