Bukti Dan Cara Mengambil Pembayaran Dari PopTm

Bukti Dan Cara mengambil Pembayaran Dari Bisnis CPM PopTm 

Sebagaimana yang sudah saya katakan sebelumnya, pembeyaran dari PopTm ini lancar, untuk waktu penerimaan masuk ke akun Paypal jika hari kerja seperti senin, selasa, rabu, kamis, jumat tidak kurang dari 1 hingga 2 jam sudah terlihat di paypal. Namun jika weekend sabtu dan minggu biasanya mengalami penundaan.

Cara Mengambil Pembayaran Dari Poptm

Nah demi kelancaran pembayaran baik dari poptm ke akun Paypal maupun dari paypal ke bank lokal di Indonesia sebaiknya hindari hari sabtu dan minggu, ini pengalaman saya sendiri. Selain faktor weekend kadang juga dipengaruhi oleh server poptm sendiri yang mengalami gangguan, namun jarang gangguan.


Selain melalui paypal pembayaran dari poptm juga bisa melalui payza dan Bitcoin. Untuk mengambil pembayaran dari Poptm anda hanya perlu tab bagian Billing lalu klik pada menu Cashout silahkan anda masukan jumlah yang akan anda tarik lalu pilih paypal, payza atau Bitcoin, kemudian masukan email akun paypal jika melalui paypal dan klik Request Cashout, (lihat gambar diatas) nah sekarang tinggal tunggu masuk ke paypal anda.


Jika anda tidak mau repot repot bisa meminta pembayaran otomatis dengan menekan pada menu Billing >> Auto Withdraw, lalu akan tampil halaman berikutnya seperti diatas, silahkan isi email paypal anda dan isikan pula minimal penarikan berapa pada "Payment Threshold" (minimal $10) anda bisa meminta $10, $15, atau $20 yang penting diatas $10. Tandai pada Enabled dan terakhir klik "Update Automatic withdrawals" maka secara otomatis anda akan dikirim uang tanpa harus meminta masuk ke akun poptm.

Bukti pembayaran Dari PopTm



Bukti Uang Masuk ke Dalam Akun Paypal



(klik untuk perbesar gambar)

Bagimana sahabat semua mudahkan mendapatkan uang melalui bisnis online sistem CPM (Cost Per Million) yang penting blog anda pengunjungnya sudah ada 1000an paling bagus lagi 10.000an maka uang akan mengalir kedalam akun paypal anda, setiap hari berulang kali.

Belum daftar juga? nih langsung klik link dibawah ini tutorialnya ada dihalaman depan


Jangan hanya Adsense saja, uang dari poptm ini bisa untuk uang belanja harian, berbeda dengan google adsense anda harus menunggu sampai sebulan baru bayaran. Aman kok disandingkan dengan adsense.

6 Responses to "Bukti Dan Cara Mengambil Pembayaran Dari PopTm "

  1. Itu akun paypalnya terverifikasi belum gan , kok saya harus verifikasi dulu mau nerima pembayaran dari poptm

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau hanya menerima tidak perlu di verifikasi gan, kecualai untuk belanja

      Delete
    2. Kalau untuk narik uang ke rekening gimana ya? apa paypalnya harus divertifikasi?
      Trima kasih

      Delete
    3. Tidak perlu verifikasi mbak. Saya juga gak pernah virifikasi kok

      Delete
    4. Ooh gitu ya, kalo minimal payout dari paypal ke rekening itu berapa mas? Maaf nih masih newbie hehe

      Delete
    5. Devi...
      Klo PO Paypal ke Rekening Bank biasanya ada batasannya, Akun Paypalku minimal PO ke Rekening Bank 10USD...

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel