Mengatasi Masalah Pembayaran Yang Tertunda Dari PopTm

Pembayaran yang tertunda dalam bisnis CPC maupun CPM itu biasa terjadi, ini disebabkan banyak faktor. Hal yang sering terjadi adalah saat publiser melanggar peraturan atau pihak PopTm mencurigai adanya trafik yang tidak wajar walaupun trafik itu murni dari pencarian google yang mendadak melonjak naik.

Biasanya akan ada email masuk yang intinya "PopTm mendapti lalulintas pengunjung yang tidak wajar, maka untuk sementara waktu pembayaran anda kami tahan, untuk meyelesaikan masalah ini silahkan kirim scrensoot laparan pada google analystic".


Solusinya ikuti saja apa yang PopTm minta, kirimkan trafik anda dalam 1 minggu ini. Namun masalahnya banyak dari para publiser / blogger tidak mendaftarkan blognya di Google analistic sehingga tidak ada laporamn yang akan disampaikan, kalaupun sudah mendaftarkan blognya masalah lain adalah bingung bagian mana yang harus dilaporkan, akaun baru.

Untuk hal ini saya sendiri memilih menghubungi langsung admin PopTm yang sedang online melalui media cheatting yang ada di situs resminya pada bagian bawah kanan, hal ini akan lebi cepat ditranggapi.

disitulah saya ngobrol banyak yang intinya "apakah akun poptm saya bisa diselamatkan atau kita akhiri kerjasama ini" nah dari cheatting ini saya dilayani dangan serius dan ia memberikan solusi "Silahkan anda pasang kembali kode iklan poptm dan tunggu 5 jam akan kami pantau".

Setelah 5 jam billing Poptm nggak ada perubahan tetap saja statusnya masih "On Hold" ya sudah saya biarkan saja mau apa terserah poptm, nah pada saat saldo saya sampai $10,.. seperti biasa secara otomatis saya tarik dangan status "Pending" karena masih dalam proses, Alhamdulillah setelah 24 jam cair juga pembayarn saya sekaligus saldo $10 x 2 yang statusnya "On Hold" menjadi "Completed".

Nah begitulah pengalaman pribadi cara mengatasi status pembayaran dari Poptm yang ditahan atau tertunda (ON HOLD) semoga pengalaman saya ini bermanfaat untuk sahabat blogger semua...

0 Response to "Mengatasi Masalah Pembayaran Yang Tertunda Dari PopTm"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel