Cara Daftar PopTm Alternatif Adsense Untuk Publiser

Pop-Tm - Situs Apa itu PopTm.com - Bagaimana Cara Daftar di PopTm.com Sebagai Publiser - Bagaimana Sistem Pembayaranya - Berapa Pembayaran Minimal Bisa di Ambil Melalui Paypal - Apa Keunggulan PopTm dibanding Bisnis CPM Lain? - Apakah Aman Iklan PopTm Jika di Pasang Bersama Iklan Google Adsense

Review PopTm

Situs PopTm.Com adalah layanan bisnis periklanan CPM (Cost Per Million) jenis Pop Under yaitu jenis iklan munculan tab / window baru. PopTm memberikan fasilitas kepada pemilik produk untuk mengiklankan jenis produknya untuk bisa tampil di website / blog lain yang sudah terdaftar sebagai publiser, PopTm juga meberikan komisi kepada para pemilik blog yang mendaftarkan dirinya bersama situsnya kepada PopTm.

PopTm dari website informer "Whois" pemilik website yang terdaftar  berasal dari Kirkland - Washington, Amerika Serikat. Tak masalah pemiliknya dari mana yang pasti ia membayar lebih cepat dari jenis CPM yang lain.


Sistem Pembayaran PopTm Kepada Publiser

Perhitungan besarnya komisi kepada publiser tergantung banyaknya pengunjung, karena ini jenis CPM dibayar per seribu pengunjung maka sangat cocok sekali untuk pemilik situs yang pengunjungnya sudah ramai misalnya puluhan ribu pengunjung setiap harinya.

Anda bisa mengambil pembayaran dari PopTm yang dikirim melalui Paypal dengan syarat sudah mencapai titik minimal yaitu $10, belum punya akun Paypal? sebaiknya daftar dulu kesitus resminya di paypal.com mudah kok tinggal klik Sign Up lalu ikuti perintahnya untuk mengisi data diri anda dengan nama asli sesuai nama di bank lokal Indonesia.

Dari pengalaman pribadi, setelah saldo sudah mencapai $10 bisa ditarik secara otomatis (auto withdrawl) dengan mencantumkan penarikan minimal, maka pada halaman billing akan diproses dahulu dengan keterangan "Pending" lalu setelah beberapa jam kemudian uang sudah terkirim ke akun Paypal dengan keterangan "Complete".

Perlu anda ketahui setiap kita mendapat kiriman kedalam akun payapal $10 akan dipotong sebesar $0.75 (75 sen dollar) jadi terima bersihnya sekitar $9,15. Jika uang komisi dari poptm sudah di akun paypal anda bisa menariknya kedalam rekening bank lokal indonesia.


Apa Keunggulan PopTm dibanding Bisnis CPM Lain?  

Sebenarnya banyak bisnis periklanan jenis CPM dengan iklan PopUp dan PopUnder, namun saya lebih memilih PopTm ini, alasanya pembayaran lebih cepat deibandingkan CPM lain-nya yang harus menunggu hingga 1 bulan, kemudian minimal penarikan juga tidak terlalu tinggi yaitu hanya $10. Untuk keunggulan lain-nya adalah;


1). Adanya fitur Baypassing Adblock sehingga memungkinkan untuk selalu tampil di browser yang terdapat fitur adblock seperti DU browser, Opera Mini dll.

2). Pembayaran lebih cepat minimal $10 via paypal, kita dapat mengajukan sewaktu waktu bahkan dalam 1 hari bisa sampai 5 kali jika saldo sudah sampai $10

3). Iklan PopUp & PopUnder ramah karena hanya muncul 1 kali/jam/pengunjung, tidak perlu khawatir visitor kabur krena tidak nyaman dengan iklan popunder-nya

4). Iklan tertarget karena sesuai regional negara penerbit situs yang terdaftar (iklan seuai dengan produk negara kita)

5). Pendaftaran mudah dalam waktu 24 jam Approve, jika daftra anda malam biasanya 1 jam sudah di approve

6). Pendapatan 2x lipat daripada popunder lainnya, kalau tidak percaya buktikan sendiri

7). Rate tinggi untuk visitor indonesia, bisa tanyakan ke pihak poptm

Hanya satu pop yang dihasilkan per pengunjung, per jam. Jika lebih dari satu pop per pengunjung dalam waktu satu jam tidak akan dihitung oleh sistem potm, Setelah pop dikirim ke pengunjung file js akan menjadi kosong untuk satu jam berikutnya, sehingga tidak perlu untuk memuat file js poptm dan Anda bahkan dapat menggunakan jaringan iklan CPM lain atau google adesense bersama dengan Poptm.

Amankah Iklan PopTm Dipasang Bersama Google Adsense?

Pernah saya suatu saat berbincang bincang dengan admin Poptm melalui cheat yang terletak pada pojok bawah bagian kanan situs resminya, menayakan tentang iklan popunder / popup-nya yang intinya "apakah iklan poptm aman jika dipasangkan atau di letak-kan bersam-an pada situs yang berisi iklan google adsense" soalnya saya khawatir googke adsense akan menganggap pelanggaran.


Tahu sendiri-kan tak mudah untuk mendaftarkan blog kita ke google adsense menjadi publisernya, lalu gara gara iklan poptm akun adsense kita di bunned, namun jawaban admin poptm cukup memuaskan bahwa iklan poptm aman untuk disandingkan dengan iklan lain-nya termasuk Google adsense.

Cara Daftar di PopTm.com & Cara Pasang Iklan di Website

Cara pendaftaran di POPTM sangat mudah, karena dalam waktu 24 jam bisa diupprove, apa lagi kalau malam hari dalam waktu 1 jam setelah di review bisa di approve, kemudian tidak memerlukan syarat syarat seperti Google Adsense. Ok langsung saja yuk tutorialnya di bawah ini...


1. Yang pertama kali anda bisa langsung klik iklan poptm yang ada dibawah ini...


2. Setelah tampil halaman resminya langsung saja klik "Sign Up", Kemudian silahkan isi nama depan dan nama belakang, nama pengguna, email yang aktif dan password untuk login nantinya. selesaikan dengan "i agree to the term..." lalu klik "CREAT ACCOUNT"


2. Pendaftaran suksess dan silahkan cek inbox email masuk dari PopTm. Di sana anda akan dituntun oleh Poptm suruh klik link yang menuju dashboard akun anda



3. Silahkan Sign In awal dengan mengisi alamat email anda & password untuk masuk ke akun anda dengan klik "LOGIN" 


4. Kalau sudah bisa masuk lalu langsung saja menambahkan website / blog anda dengan klik "Websites" >> Add Website


5. Sekarang tuliskan alamat blog anda tanpa http://www, contohnya pop-tm.com lalu pilih kategori situs anda dan dibawahnya anda bisa memilih untuk ijinkan iklan dewasa atau tidak? jika tidak biarkan saja, jika mengijinkan klik "Allow"


6. Akan ada notifikasi popup untuk verifikasi domain anda, ada 2 pilihan yang pertama dengan download kode angka untuk disematkan ke blog anda lalu konfirmasi dengan klik link dibawahnya, yang kedua memasang meta name yang dipasang pada EDIT HTML blog di bawah <head> seperti gambar dibawah ini. lalu klik "Verify Ownership"


7. Jika sudah bisa Verifikasi website maka akan ada keterangan "PENDING APPROVAL", tunggu saja dalam waktu 24 jam maka akan ada emal masuk yang intinya pendaftaran website anda sudah di Approve, nah sekarang tinggal mengambil kode iklan untuk dipasang pada situs anda dengan klik "Get Code"


Ada dua pilihan "Rotating Code" dan "Simple Code" sebaiknya pilih Rotating Code saja. Jika situs anda blogspot pilih saja "Standalone" jika pakai "Wordpress" pilih wordpress. Kalau wordpress nanti akan ada pluging yang harus anda pasang. Karena saya pakai blogspot maka saya pilih yang standalone dan tinggal ambil saja itu kode ada dibawah...


7. Cara pasang kode biasa silahkan anda menuju dasbor blogger >> Tata letak >> Add gadget >> HTML Javascript >> Paste saja disitu >> Simpan. Selesai...!!!  kalau gak paham cara pasang bisa baca di sini How to Place an Ad Code PopTm in a Blogger.

Nah begitulah jawaban dari pertanyaan baris paling atas yaitu "Apa itu PopTm.com - Bagaimana Cara Daftar di PopTm.com Sebagai Publiser - Bagaimana Sistem Pembayaranya - Berapa Pembayaran Minimal Bisa di Ambil Melalui Paypal - Apa Keunggulan PopTm dibanding Bisnis CPM Lain? - Apakah Aman Iklan PopTm Jika di Pasang Bersama Iklan Google Adsense

Pada halaman selanjutnya akan saya tunjuk-kan bukti pembayaran dari situs Poptm sebagai bukti bahwa bisnis CPM oleh Poptm ini bukan scam, benar benar membayar lancar. Dan yang paling memuaskan adalah admin poptm ini cepat tanggapan-nya dalam menjawab pertanyaan para publisernya.

0 Response to "Cara Daftar PopTm Alternatif Adsense Untuk Publiser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel