Kenapa Memilih PopTm Bisnis Online CPM Yang Katanya Terbaik 2016

Kenapa harus memilih PopTm sebagi bisnis periklanan yang dibayar per seribu pengunjung (CPM) - Kebanyakan para publiser atau blogger akan kebingungan jika suruh memilih bisnis sampingan selain google adsense? karena memang bisnis jenis CPM begini lebih ada harapan untuk mendapatkan uang dengan mudah, bayangkan saja hanya pasang iklan-ya saja kemudian ada pengunjung minimal seribu dapat dipastikan akan mendapatkan uang yang terus mengalir tanpa harus di klik iklan-nya.


Dapat saya katakan PopTm ini alternatif ke-2 setelah Google Adsense, lebih bagus lagi jika kita padukan dengan iklan google adsense, disamping kita mendapatkan gaji harian dari Poptm kita juga mendaptkan gaji bulanan dari Google Adsense hmm... mantap...!

Saya rasakan sendiri betapa lamanya menunggu gaji dari si Mbah google ini, setelah taggal 23 - 25 uang dari google sudah kita bagi bagikan untuk anggaran keluarga sebulan, untuk bayar utang di bank, untuk bayar asuransi ini ke' itu ke' setelah tanggal 30 sudah tidak ada sisianya di dompet.

Namun setelah gabung dengan Poptm serasa mengalir itu uang setiap hari, akan selalu ada email masuk bahwa anda telah mengajukan pembayaran dari Poptm karena memang saya setting Auto Withdraw setelah saldo mencapai $10.

Walau saya tidak membuka akun Poptm uang akan dikirim secara otomatis ke akun Paypal kita dan waktunya tidak lama biasanya 1 hari sudah ada di paypal, lalu ditarik ke bank BRI atau bank apa saja yang ada di aindonesia. Selain itu admin Poptm ini cepat menanggapi kalau kita ada masalah apa saja melalui cheatting di situs resmi Poptm.com dan aplikasi Scype.

Kutipan dari situs resmi Poptm; Anda dapat mulai menghasilkan uang dalam waktu kurang lebih 10 menit. Statistik poptm realistis akan menunjukkan semua yang ups dan downs yang diperbarui langsung pada dasbor penggunayang  ramah. juga mendapatkan Statistik berdasarkan zona real-time.

Dan yang paling penting mendapatkan waktu pembayaran, Anda meminta setiap saat melalui paypal. Menghubungi manajer account khusus Anda untuk bantuan mengenai poptm. Anda hanya akan perlu untuk mendapatkan domain yang benar disetujui untuk menikmati semua fitur ini.

Fitur PopTm

1. ADBLOCK BYPASSING TECHNOLOGY
Kode iklan Poptm berputar dijamin 99,9% untuk melewati AdBlock plugin yang ada pada browser

2. ANYTIME PAYMENT
Cukup klik tombol Withdraw dan mendapatkan pembayaran secepat mungkin (Min $10).

3. QUICK DOMAIN VALIDATION
Pendaftaran situs anda lebih cepat diterima, karena tim teknis poptm online untuk 24 x 7, validasi Domain Anda lebih cepat.

4. ZONE BASED STATS
Untuk para pengiklan, dapatkan laporan real time dan zona berdasarkan statistik kampanye Anda dashboard.

5. DEDICATED MANAGER
Mendapatkan layanan diri Anda sangat nyaman dengan manajemen account khusus poptm. Ketika saldo Anda adalah $100

7. DUA FAKTOR OTENTIKASI
(Opsional) Mengaktifkan verifikasi dua faktor ke akun Anda untuk menghindari hukum pidana online.

8. SISTEM RUJUKAN LANJUTAN (Referral)
Ajak teman Anda dan dapatkan $25 pada penghasilan Anda. Ketika Dia menghabiskan atau memperoleh $25

Keuntungan Publiser

  • Persetujuan domain (website/blog) sangat cepat.
  • Pembayaran melalui PayPal hanya.
  • Hampir semua situs web yang diterima.
  • Jumlah penarikan minimum adalah hanya $10.
  • Dukungan online melalui banyak instant messenger dan melalui email.
  • Banyak penargetan & mengoptimalkan kemungkinan dan berbagai sumber lalu lintas.
  • Tidak ada batasan. Poptm membayar untuk semua pengunjung, lalu lintas di seluruh dunia.
  • Iklan ramah. Poptm menguji kampanye halaman arahan beberapa kali setiap hari.
  • Statistik waktu nyata. Kami menyediakan alat-alat yang ampuh untuk menganalisis pendapatan Anda.

Pertanyaan Seputar Layanan PopTm

1. Kapan saya akan dibayar?
  • Biasanya poptm akan mengirimkan pembayaran dalam waktu sekitar 24 sampai 48 jam setelah permintaan dikirim (pada hari kerja), dan juga dapat memakan waktu hingga seminggu. Namun dari pengalaman pribadi paling lama 3 hari
2. Bagaimana cara bergabung Poptm.com?
  • Bergabung dengan jaringan Poptm cepat dan mudah, Anda dapat membuat dan menjalankan dalam hanya beberapa jam, toturial cara daftarnya ada dibawah..
3. Apakah situs dewasa diterima?
  • Ya, jika konten mereka adalah legal. silakan lihat Persyaratan Layanan potm.
4. Apa jenis situs yang Anda terima?
  • Kebanyakan website diterima. Ada beberapa pembatasan. silakan lihat Persyaratan Layanan poptm atau bisa hubungi https://poptm.com/contact-us atau gabung di https://www.facebook.com/poptmcom 
5. Mengapa WebSite saya Suspended / Ditolak?
  • Jika Anda mengirim Lalu Lintas Bot seperti (jiggling), Proxy traffi Atau jika Anda menggunakan link langsung kami dan mengirimkan lalu lintas metode langsung sehingga situs Anda Ditangguhkan. Poptm juga tidak Izinkan anak anak menyalahgunakan Situs Konten.
6. Bisakah Anda ceritakan CPM rata-rata untuk website saya?
  • Jika Anda menghubungi kami melalui instant messenger kami akan memberitahu Anda CPM rata-rata untuk website Anda, tetapi harap dicatat bahwa CPM ini hanya untuk panduan dan kemungknan dapat tumbuh naik / turun setiap saat.
7. Berapa jumlah penarikan minimum?
  • Jumlah penarikan minimum adalah 10 $. Anda dapat memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal

Ok sahabat semua, saya harap anda sudah paham mengenai apa saja yang ada di Poptm, silahkan daftarkan langsung website / blog anda dan siap siap uang $$$ akan mengalir di akun Paypal anda setiap hari* dengan catatan situs ramai banyak pengunjungnya 

0 Response to "Kenapa Memilih PopTm Bisnis Online CPM Yang Katanya Terbaik 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel